Minggu, 14 Juli 2013

dia adalah,,,,,,???

Dia adalah………. (cerita cinta tanpa kata cinta)
   Berhentilah menunggu pangeran yang membawakanmu kuda putih seperti yg kau impikan, yg ditangannya penuh dengan emas permata dan gaun mahal yg akan membuatmu terlihat seperti seorang putri. Karena pada akhirnya, yg akan datang padamu hanyalah seorang pria tampan yg tampil apa adanya, yg ditangannya tak ada emas maupun gaun mahal atau apapun itu yg akan membuatmu terpesona. Karena kedua tangannya hanya digunakan untuk memelukmu dan memegang erat tanganmu.
   Dia tak akan membawamu tinggal di sebuah istana megah yg bertingkat-tingkat dengan ratusan pelayan yg siap melayanimu, lengkap dengan segala kebutuhan yg kau inginkan. Tetapi dia akan membawamu ke suatu tempat yg jauh, dimana kau tak pernah melihatnya sebelumnya. sebuah Dunia baru yg sangat asing, yg dipenuhi oleh bunga berwarna-warni dan ribuan kupu-kupu yg terbang memenuhi angkasa. Dia akan membawamu kebawah pohon besar yg rindang dan mengeluarkan sepotong roti yg dibagi dua untukmu. Dia akan mengajakmu ke berbagai tempat didunia ini, melihat kehidupan manusia lain yang ramah dan penuh canda tawa dan bukannya mengurungmu didalam istana yg tak lebih dari sebuah penjara yg berselimutkan kemewahan.
  Dia akan selalu menemanimu di setiap malam dalam mimpi indahmu dan meninggalkanmu disaat matahari terbit pada pagi harinya. Karena dia ingin kau melakukan apa yg kau senangi dan melihatmu menjadi seorang yg kau cita-citakan. Dia ingin kau memiliki sayap dan terbang bebas bersamanya dan bukannya mengurungmu didalam sangkar berlapiskan emas agar kau tak bisa pergi. Dia akan menjadi kaya jika kau menginginkannya, tapi dia tak butuh itu karena Tuhannya selalu memenuhi kebutuhannya.
  Dia tak akan memberikanmu kamar yg begitu luas, diatas menara tinggi dengan jendela besar yang mampu melihat pemandangan indah diluar sana. Tapi dia akan membiarkanmu terkena sinar mentari sore, dibasahi oleh deburan ombak dipantai dan tertiup angin dari tanah surga yg jauh. Dia akan mengajakmu berbaring diatas rumput hijau dan memandangi birunya langit yg begitu luas. Karena Alam adalah rumahnya.
  Dia akan menyanyikan lagu-lagu indah yg akan menenangkan jiwamu disaat kau sedang gelisah dan bukannya memujimu dengan kata-kata manis, karena setiap saat dia melihatmu “Sama” . Dia takkan membentak dan melarangmu dengan bahasa yg kasar, tapi dia akan mengejek dan menuntunmu berjalan bersama kearah yg lebih baik.

 “Dia tak punya apa-apa yg bisa diberikan kepadamu, tapi dia punya sesuatu yg bisa membuatmu tersenyum J  Itulah Dia,,,,,, yang tak berpikir untuk memilikimu tapi selalu berbagi untukmu”

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Bab yang hilang © 2008. Design By: SkinCorner