Jumat, 05 Juli 2013

kelompok penjahat terkuat, terkejam, tersadis dan paling berbahaya di dunia ANIME

5 TOP RANGKING

1.SUPERNOVA

11 Supernova adalah julukan bagi Bajak Laut “Baru” yang mempunyai nilai kepala diatas 100 juta berry. “Nova” adalah bintang yang meledak, sebuah istilah di dunia Astronomi. Nama ini digunakan untuk menggambarkan bagaimana 11 orang bajak laut tersebut “meledakkan” namanya selama di Grand Line. Hampir semua orang ini (kecuali Zoro, Killer dan Urouge) memiliki kemampuan buah iblis, selain itu, hanya Zoro dan Killer yang bukan Kapten. Menurut Shakky (Kepulauan Sabaody) salah satu dari kesebelas orang ini yang nantinya akan menjadi inspirasi dari lahirnya “Era Baru Bajak Laut” (Ternyata Luffy ya? :p). Selain Anggota Topi Jerami, semua Supernova menghindari masalah dengan Tenryuubito, tetapi Kid dan Law ikut karena ada di tempat masalah terjadi.

Tentang Supernova

Supernova adalah julukan yang diberikan oleh Pemerintah Dunia bagi Bajak Laut yang baru mengangkat namanya tetapi sudah mempunyai nilai kepala lebih dari 100 juta berry. Mereka semua terdiri dari Kapten Bajak Laut kecuali dua orang yang berperan sebagai wakil Kapten. Para Supernova ini datang dari berbagai belahan dunia, dari East Blue, West Blue, North Blue dan South Blue, dan bahkan ada yang dari Sky Island dan Grand Line sendiri.

Ketika Kelompok Topi Jerami sampai di Sabaody, para Supernova yang lain juga kebetulan ada di Sabaody.

Para Supernova memiliki harga kepala yang didasari dari macam-macam sebab. Sebagai contoh, Luffy mendapatkan nilai kepala sebesar 300 juta berry karena mengalahkan dua orang Shichibukai dan membakar bendera Pemerintah Dunia di Enies Lobby (yang bila dirunut, bukan Luffy yang membuat masalah lebih dulu). Sementara Eustass Kid mendapat nilai kepala lebih besar karena membuat kekacauan dimana-mana termasuk kekacauan di tempat warga sipil.

Ketika Luffy membuat masalah dengan Tenryuubito (meskipun itu untuk menyelamatkan temannya) di Tempat Lelang Manusia, maka para Supernova harus berusaha untuk kabur dari Sabaody tetapi segera saja mendapatkan “kunjungan” dari Angkatan Laut, beberapa Pacifista, Admiral Kizaru, Sentoumaru, dan seorang Shichibukai, Bartholomew Kuma.

Pada kejadian inilah kemampuan (hampir) seluruh Supernova diperlihatkan untuk mempertahankan diri.

Pada pertarungan di Tempat Lelang Manusia, Kid, Law dan Luffy sempat bertarung bersama (meski tidak saling bantu) dengan pasukan Angkatan Laut. Di pertarungan ini mereka bertiga menang telak.
Setelah pergi dari Tempat Lelang Manusia, kelompok Kid dan kelompok Law harus berhadapan dengan salah satu dari Pacifista.
“Gabungan” dari Hawkins, Urouge, Drake dan Apoo melawan Kizaru dan Pacifista di salah satu sudut kota. Mereka berempat dikalahkan dengan mudah oleh Kizaru seorang diri.
Bege dan Bonney, masing-masing melawan sepasukan Angkatan Laut tanpa pemimpin yang kuat. Hasilnya mereka bisa sedikit bermain-main dengan Angkatan Laut.
Luffy dan Zoro serta seluruh kru bertemu dengan seorang Pacifista. Setelah mengalahkan Pasifista itu, mereka kehabisan tenaga. Saat itulah Pacifista lain datang bersama dengan Sentoumaru. Ketika mereka melarikan diri, Kizaru datang dan melukai Zoro sehingga tidak dapat bergerak. Ketika Zoro sudah hampir dihabisi oleh Kizaru, Rayleigh datang dan membantu melawan Kizaru. Kru Topi Jerami masih belum selamat ketika mereka “ditangani” dengan mudah oleh Sentoumaru dan Pacifista. Dan ketika Pacifista hampir menghajar Usopp, datanglah Bartholomew Kuma yang kemudian “melemparkan” seluruh kru Topi Jerami ke tempat yang berbeda-beda.



11 supernove adalah Pendatang baru yang memiliki harga buruan diatas 100  juta,Satu-satunya yang memiliki dua anggota kru di dua supernova adalah Bajak laut "Topi Jerami" , Rufy dan Zoro, dan bajak laut "Kidd", yang meliputi Eustass Kidd dan Killer.
1* Supernova
Nama: Eustass "Captain" Kidd
Peran Crew: Captain
Anggota Bajak laut : Kidd
Asal: South blue
Bounty: 315.000.000 Berry

Bajak laut yang sangat kejam,melakukan pembunuhan massal di setiap pulau di mana bajak laut ini mendarat.Ia juga merupakan seorang Killer. Dengan Buah buah setan dia memiliki kekuatan yang sangat hebat
2* Supernova
Nama: Monkey D. Rufy disebut "Topi jerami"
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut: Mugiwara - Pirates of the Topi jerami
Asal: east blue
Bounty: 300.000.000 Berry

Mungkin yang terbaik diketahui dari fakta yang dilihat Alabasta dan Enies Lobby, bersama dengan Rufy, Kidd adalah satu-satunya yang melebihi 300 juta.
3* Supernova
Nama: Basil Hawkins "The Magician"
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut : Hawkins
Asal: north blue
Bounty: 249.000.000 Berry
memiliki kekuatan aneh, manusia dapat dijadikan boneka vodoo.Diapun dapat memprediksikan masa depan , mampu berubah menjadi mausia boneka.Itulah kekuatannya
4* Supernova
Nama: X Drake, yang disebut "Red Flag"
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut: Drake
Asal: north blue
Bounty: 222.000.000 Berry
Ex-marine, mantan Admiral dari divisi , yang telah ditinggalkan menjadi  menjadi bajak laut yang sangat ditakuti dan dihormati. Blok dengan mudah saat duel antaraUrouge dan Killer. Nampaknya ia dan Kizaru kenal cukup baik. Dia yang pemakan buah Zoo Zoo .transforms menjadi Tyrannosaurus.
5* Supernova

Nama: Trafalgar Law
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut: Heart
Asal: North blue
Bounty: 200.000.000 Berry
karakter misterius memiliki kekuatan asing: melalui buah setan , dalam lingkup tertentu, dapat , memotong dan mengganti tubuh korbannya, tarik bagian tubuh dan menggantikan dengan yang lain.
6* Supernova
 Nama: Scratchmen Apoo
Peran Crew: Captain
Anggota bajak laut: On Air
Asal: Rotta Maggiore, suku "Manilunghe"
Bounty: 198.000.000 Berry
memiliki kemampuan, seolah-olah ada tombol piano , tubuhnya bertrasformasi menjadi alat-alat musik lalu memainkan musik kelawannya. Meluncurkan serangan hebat
7* Supernova
Nama: Killer
Peran crew: Fighter
Anggota bajak laut : Kidd
Asal: South blue
Bounty: 162.000.000 Berry

Bersama Zoro adalah salah satu dari supernova yang tidak menjadi kapten, tampaknya jelas serangan Nya terhadap Urouge X diblokir oleh Drake.
8* Supernova
Nama: Jewerly Bonney, yang dikenal sebagai "The Mangione"
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut: Bonney
Asal: south blue
Bounty: 140.000.000 Berry

Satu-satunya wanita dari sebelas supernova, untuk menghindari serangan Admiral, dia mencegah Zoro untuk mencoba menyerang keturunan pencipta dunia. Tampaknya ada sebuah kekuatan yang membuatnya terlihat lebih muda atau lebih kecil. Berkat kekuatan dari Buah Iblis dia mampu mengubah orang menjadi tua atau bayi
9* Supernova

 Nama: Capone "Gang" bang
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut: Firetank
Asal: West Blue
Bounty: 138.000.000 Berry
Mungkin tertua dari sebelas supernova, mengingat dia adalah bos Mafia. memiliki kemampuan:tedapat benda-benda atau manusia didalam tubuh nya. akan keluar dan menjadi ukuran aslinya.
10* Supernova
Nama: Rolonoa Zoro, yang disebut "The Hunter Pirates"
Peran awak: Divisi Tempur
Anggota bajak laut: Mugiwara - Pirates of the Topi jerami
Asal: east blue
Bounty: 120.000.000 Berry
sama dengan killer supernova yang tidak menjadi kapten , kemampuan zoro sebagai pemain pedang tidak dapat diragukan lagi.
11* Supernova
Nama: Urouge
Peran crew: Captain
Anggota bajak laut: rahib heretics
Asal: Pulau Langit
Bounty: 108.000.000 Berry

dia memerangi Killer, dengan jenis benda besar . dengan kemampuan buah setan dia dapat memperbesar ototnya.

2.AKATSUKI
Akatsuki (暁)adalah organisasi yang berisi ninja buronan kelas atas dari masing-masing negara shinobi. Setiap anggota akatsuki memiliki kemampuan unik dan aneh.
Akatsuki bergerak untuk mengincar
Chakra biju, mereka menangkap jinchuuriki (rumah biju) dari masing-masing biju , chakra biju kemudian di ekstrak ke dalam patung iblis (gedo mazo)
Biasanya butuh waktu 3 hari 3 malam untuk mengekstrak chakra biju dari jinchurikinya.
Akatsuki bergerak dalam kelompok 2 orang Untuk menangkap jinchuriki. Jinchuriki tidak boleh terbunuh karena bila terbunuh bisa berakibat buruk dengan keselamatan biju yang akan di ekstrak.
Akatsuki pada awalnya
Bergerak di amegakure. Bertujuan menghentikan peperangan yang terjadi di Amegakure,
Organisasi ini di pimpin yahiko.
Yang bertekad menciptakan dunia tanpa peperangan.
Setelah kematian Yahiko, Nagato menggantikan posisi Yahiko sebagai pemimpin, tetapi banyak anggota akatsuki yang tewas dan membuat tujuan akatsuki berbelok drastis.
di dalam manga di ketahui bahwa tobi yang masuk menggantikan posisi sasori adalah pemimpin di balik layar akatsuki bernama madara uchiha. 
Akatsuki memiliki tujuan masing-masing di anggotanya.
Berikut 4 besar tujuan dari
Anggota Akatsuki :
Tujuan Pain Rikudo (Nagato Uzumaki) :
Saat melawan jiraiya,
Pain chikusodo membenarkan tujuannya di akatsuki adalah untuk menciptakan jurus terlarang terkuat di dunia.
Dengan menggunakan chakra biju.
Jurus yang mampu menghancurkan desa dalam sekali pakai.
Pain berniat untuk menciptakan perdamaian semu.
Tujuan Itachi Uchiha:
Sebelum pertarungan melawan sasuke.
Itachi berbicara dengan naruto. Itachi menanyakan sesuatu tentang sasuke. Itachi terlihat menginginkan akhir yang bagus untuk konoha & adiknya. Dan memberikan koto amatsukami ke dalam diri naruto.
Tujuan Tobi (Madara Uchiha):
Dalam pertemuan lima kage. Madara datang di hadapan empat kage yang mengeroyok sasuke. Madara berniat memakai biju untuk membangkitkan kembali juubi (gabungan dari seluruh biju) dan berniat menjadi jinchuriki juubi yang kedua. Lalu menciptakan genjutsu terkuat. Mugen tsukiyomi. Rencana madara ini di sebut tsuki no me (mata bulan).
Tujuan Deidara :
Deidara masuk ke dalam Organisasi Akatsuki dengan bertujuan untuk membalas dendam dan menghabisi Itachi, karena deidara merasa seninya telah di lecehkan oleh Itachi.
Masing-masing anggota Akatsuki memiliki cincin masing-masing.
Setiap anggota Akatsuki, kecuali zetsu dan tobi. mencoreng ikat pelindung kepalanya sebagai bukti penghianatan terhadap desanya.
Anggota Akatsuki dan cincinnya:
* Pain rikudo (Nagato Uzumaki) (零 – れい, Rei – Nol/Tidak ada, jempol kanan)
* Konan (白, Bya – Putih – Dewa Barat dan Musim Gugur, jari tengah kanan)
* Tobi (Madara uchiha) (玉 ,Gyoku – Bola,jempol kiri, di dapat setelah sasori meninggal)
* Orochimaru (空陳 – くうちん, Ku – Langit, jari kelingking kiri)
* Sasori (玉 , Gyoku – Bola,jempol kiri, setelah sasori mati, cincin di ambil madara)
* Deidara (青, Sei – Hijau – Dewa Timur dan Musim Semi, Jari telunjuk kanan)
* Kisame hoshigaki (南, Nan – Selatan, jari manis kiri)
* Itachi uchiha (朱, Shu – Merah – Dewa Selatan dan Musim Panas, jari manis kanan)
* Zetsu (kuro/shiro) (玄, Gai – Babi Hutan – Dewa Utara dan Musim Dingin, jari kelingking kanan)
* Hidan (三, San – Tiga , jari telunjuk kiri)
* Kakuzu (北, Hoku – Utara, jari tengah kiri)
Yatim piatu Amegakure (Akatsuki Amegakure) :
* Yahiko
* Konan
* Nagato Uzumaki
* Dan beberapa Anggota yang tak di sebutkan
Mata-mata :
* Kabuto Yakushi 
(sekarang menjadi sekutu Madara)
* Yura 
* Mukade
Yang memiliki hubungan kerjasama dengan Akatsuki :
* Zangei
* Taka
* Amegakure
* Funari
* Ginji
* Kyoya
* Kabuto Yakushi
Saat ini hanya Tobi & Zetsu yang masih tersisa, seluruh anggota Akatsuki lainnya kecuali Hidan (di kubur hidup-hidup), telah mati. 
Akatsuki kemudian mendeklarasikan Perang dunia shinobi keempat. Untuk mendapatkan 2 biju yang tersisa.
Hachibi dan kyubi.
Kabuto Yakushi kemudian datang untuk mengajak madara bekerja sama, untuk menambah kekuatan Perang, dengan mengandalkan Edo Tensei.
Asal Desa Para Anggota Akatsuki :
* Pain Rikudo (Nagato Uzumaki) – Amegakure
* Konan – Amegakure
* Tobi (Madara Uchiha) – Konohagakure & Kirigakure
* Orochimaru – Konohagakure
* Sasori – Sunagakure
* Deidara – Iwagakure
* Kisame Hoshigaki – Kirigakure
* Itachi Uchiha – Konohagakure
* Hidan – Yugakure
* kakuzu – Takigakure
* Zetsu ( shiro/kuro) – Zetsu adalah makhluk hasil eksperimen Madara uchiha dari Chakra Hashirama senju
Partner Team
* Pain Rikudo (Nagato Uzumaki) & Konan
* Deidara & Sasori
* Tobi (Madara Uchiha) & Deidara
* Hidan & Kakuzu
* Kisame Hoshigaki & Itachi Uchiha
* Shiro Zetsu & Kuro Zetsu

3.Genei Ryodan (Hunter X Hunter) 


 

Kuroro Lucifer
Umur: 26 tahun
Tipe Nen: Tokushitsu
Kemampuan Nen: Skill Hunter "Essence Thef"

Sangat sedikit yang diketahui tentang masa lalunya, kecuali fakta bahwa ia berasal dari kota Ryuuseigai (kota tempat barang rongsokan yang dihuni orang buangan). Orang-orang yang ada disana tidak tercatat dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu hampir tidak diketahui. Dahulu ia membentuk Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari 6 penduduk Ryuuseigai dan membawanya meninggalkan kota. Lalu kelompok ini diikuti oleh anggota lainnya, sesuai dengan ide Kuroro. Kemampuan Nen nya adalah mencuri kemampuan Nen orang lain, tetapi dalam melakukannya, ia harus dapat melihat cara mereka melakukan kemampuan tersebut dan kemampuan Nen mereka pun akan masuk dibuku Kuroro. Setelah didapatkan, Kuroro dapat leluasa menggunakan kemampuan Nen itu sesaat setelah membuka bukunya.Kuroro menjadi target Hisoka yang ingin bertarung dengan nya serta target Kurapika yang ingin membunuhnya demi pembalasan dendam, pada akhirnya dia tidak jadi dibunuh namun Nen nya disegel dengan kondisi khusus oleh rantai Nen Kurapika. Tetapi kemungkinan kondisi Nen ini dapat di remove oleh pengguna Jyonen yang ditemukan anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya saat di Greed Island.



Pofil Ubogin / Uvogin:
Ubogin
Umur: 29 tahun
Nomor Spider ID: 11
Tipe Nen: Kyouka
Kemampuan Nen: Big Bang Impact

Ubogin adalah salah satu anggota dari Ryuseigai. Ubogin adalah yang terkuat dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) dalam hal fisik. Karena sangat kuatnya, peluru yang ditembakkan penembak jitu dapat ia tangkap dengan giginya. Tubuhnya sangat kuat seperti baja, terbukti tembakan basoka dapat dihentikannya dengan satu tangan, sehingga pedang, peluru atau senjata biasa tidak akan bisa melukainya. Ubogin adalah tipe yang tidak begitu membutuhkan uang, segala yang ia mau hanya tinggal ia rampas dari orang lain. Seperti anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya, dia tidak segan-segan membunuh dan dia menjadi sangat kuat saat bertempur dengan berpasangan (khususnya Nobunaga). Namun pada akhirnya dia terbunuh oleh Judgment Chain Kurapika ketika di York Shin setelah sampai akhir hidupnya tidak mau membocorkan informasi tentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) pada Kurapika.


Profil Nobunaga:
Nobunaga
Umur: 30 tahun
Tipe Nen: Kyouka

Nobunaga memiliki karakter seperti salah satu Prajurit Ronin dizaman Edo, Jepang. Nobunaga hadir lengkap dengan Katana panjang yang ia gunakan dengan kemahiran dan penuh keterampilan. Sebelum bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia sudah bersahabat dengan Ubogin. Oleh karena itu dari erat nya hubungan mereka, Nobunaga sangat tidak terima mengetahui Ubogin yang telah mati setelah dibunuh Kurapika dan berniat untuk balas dendam. Keduanya memberikan yang terbaik untuk satu dan lainya selama pertempuran, sehingga mereka dipilih oleh Kuroro sebagai petarung dibarisan terdepan jika Genei Ryodan (Phantom Troupe) bertempur. Selain itu dia ternyata tertarik pada Gon dan Killua yang menurutnya cukup kuat dan berani serta tidak takut mati, oleh karenanya dia sempat meminta kepada Kuroro untuk memasukkan mereka berdua menjadi anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), namun hal ini di tolak mentah mentah oleh Gon dan Killua. Nobunaga adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Dia berperingkat ke-9 untuk kekuatan fisiknya di Genei Ryodan (Phantom Troupe).

Profil Machi:
Machi
Umur: 24 tahun
Tipe Nen: Henka

Machi dapat memanipulasi benang dengan akurasi besar hingga ia dapat membunuh puluhan orang dalam sekejap. Dia tidak menunjukkan banyak ekspresi, dan tampaknya ia adalah salah satu anggota terdingin di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Hisoka pun sesekali tertarik untuk bertarung dengannya. Dengan kemampuan Nen nya dia juga dapat menyambung kembali organ tubuh yang terpotong mulai dari otot sampai ke pembuluh darah (Teknik Nen Stitches), terbukti saat ia melakukannya untuk Hisoka saat di Sky Ring (The Heavens Arena), namun tentu saja itu semua tidak gratis dan ia meminta bayaran dari bantuannya tersebut. Dia sangat setia pada Kuroro, terbukti saat dia mengancam membunuh Hisoka jika ia berhasil membunuh Kuroro. Machi adalah anggota asli dari Ryuseigai. Secara fisik, ia adalah perempuan terkuat di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dan berperingkat ke-6.


Pofil Phinx:
Phinx
Umur: 33 tahun
Tipe Nen: Kyouka
Kemampuan Nen: Ripper Cyclotron

Phinx dikenal sebagai Phinks di Media Terjemagan Viz. Dia bertempur menggunakan tangan kosong yang telah terbukti sangat kuat seperti saat membunuh pasukan mafia ketika di York Shin, maupun saat membunuh pasukan ratu semut Chimera di istananya. Di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia adalah terkuat ke-2. Karakternya agak kasar dan berpendirian, terbukti dia tetap mentaati aturan Genei Ryodan (Phantom Troupe) walaupun ketika itu pimpinannya sedang disandra Kurapika dimana prioritas utama adalah kelangsungan hidup Genei Ryodan (Phantom Troupe) bukan nyawa pimpinannya. Phinx juga adalah salah satu anggota dari Ryuseigai. Dia bersahabat dengan Feitan.


Profil Feitan:
Feitan
Umur: 28 tahun
Tipe Nen: Henka
Kemampuan Nen: Pain Packer

Feitan merupakan seorang anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang misterius, mengenakan pakaian bandit gelap. Pakaian Skullhead dengan syal yang menutupi mulutnya. Feitan jarang bicara. Bahasa pertama Feitan bukanlah bahasa Jepang, tapi bahasa China karena dilihat dari kemahirannya berbahasa China. Dia adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) asli dari Ryuseigai. Atas kemenangannya dari ratu semut Chimera, ia diberi kontrol sementara atas Genei Ryodan (Phantom Troupe). Feitan adalah pembunuh yang kejam dan terampil. Gerakannya yang sangat cepat hingga mampu meninggalkan gambar bayangan tubuhnya. Ia menggunakan payung untuk menyembunyikan pedangnya dan pistol yang dapat ditembakkan untuk serangan mendadak. Dia juga mempunyai kemampuan yang unik, yakni dapat membuat matahari kecil yang dapat melenyapkan segala sesuatu yang ada disekitarnya dengan radius tertentu, meskipun begitu dia tidak ikut terbakar karena dia memakai atribut khusus setelah dia berganti fase transformasi. Daya fisiknya terkuat ke-5 di Genei Ryodan (Phantom Troupe).


Profil Pakunoda:
Pakunoda
Umur: 28 tahun
Tipe Nen: Tokushitsu
Kemampuan Nen: Memory Bomb

Pakunoda merupakan anggota wanita yang memakai jas. Salah satu kemampuan Nen nya adalah dapat membaca memori terdalam lawan hanya dengan menyentuh saja untuk mengintimidasinya. Kemampuan nya yang lain yakni memberikan memori yang ia dapat tadi kepada rekan sesama anggota dengan menembakkan peluru Nen ke kepala mereka. Pakunoda sepenuhnya setia pada Kuroro, dan bahkan menentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang berniat untuk menolongnya. Dia dibunuh oleh Judgement Chain Kurapika dalam keadaan klimaks ketika menggunakan peluru memori untuk memberitahu apa yang terjadi kepada Kuroro serta pengguan rantai (Kurapika) yang telah membunuh Ubogin. Pakunoda adalah salah satu Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Kekuatan fisiknya berperingkat ke-11.



Profil Franklin:
Franklin
Umur: 33 tahun
Tipe Nen: Houshutsu
Kemampuan Nen: Double Machin Gun

Franklin adalah raksasa Frankensteian. Lengkap dengan bekas luka dan jahitan-jahitan luka yang merusak wajahnya. Kelihatannya meskipun tampangnya seperti itu, dia juga karakter yang perhatian. Seperti pada saat ia memberi perawatan untuk Shizuku dan menunjukkan kepeduliannya pada kesejahteraan. Kemampuan Nen nya adalah dapat menembak dengan peluru Nen melalui ujung ujung jarinya yang terbuka dan mampu menembus apa saja. Franklin berasal dari Ryusegai dan peringkat ke-4 untuk kekuatan fisiknya.

Pofil Shizuku:
Shizuku
Umur: 19 tahun
Nomor Spider ID: 8
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Demon Vacuum Deme-Chan

Shizuku memiliki karakter yang mudah lupa dan jika dia benar-benar melupakan sesuatu maka dia tidak akan pernah mengingatnya. Kekuatan tangan kirinya lebih dominan dari tangan kananya, ini terbukti dengan kekalahan adu panco yang ia lakukan melawan Gon saat di York Shin. Shizuku menggunakan kemampuan Nen nya dengan memakai Deme Chan (Blinky) untuk menyerang lawan dengan menghisapnya. Selain manusia dan perlengkapannya, Deme Chan  (Blinky) juga dapat menghisap racun seperti yang dia lakukan saat menolong Ubogin di York Shin. Dengan penampilan yang sederhana menjadikan lawan-lawannya meremehkan dia. Shizuku menampilkan cara bertarungnya ketika penyerangan beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ke istana ratu semut Chimera. Secara fisik, Shizuku yang terkuat ke-12 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 


Profile Hisoka :
Hisoka
Nomor Spider ID: 4
Tipe Nen: Henka
Kemampuan Nen: Bungee Gum


Hisoka adalah pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari- harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian Hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen". Hisoka merupakan seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (Phantom Troupe) palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya manipulasi dari kemampuan Nen nya yang ia tempelkan di punggungnya (Teknik Texture Surprise), karena sebenarnya ia hanya bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe) hanya untuk dapat bertarung dengan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Sama seperti KilluaNen Hisoka bertipe Henka. Hysoka mengubah Nen nya menjadi mirip seperti permen karet (Teknik Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), Machi. Selain itu ia juga memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Illumi Zaoldyeck.


Profil Bonolenov :
Bonolenov
Umur: 30 tahun
No. Spider ID: 13
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Battle Le Cantabile

Bonolenov adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 13. Dia berpenampilan compang-camping dan tampak seperti mumi. Saat di York Shin, penampilannya tidak signifikan. Dan saat masa semut Chimera ia terlihat berkelahi dengan beberapa anggotaGenei Ryodan (Phantom Troupe) untuk melawan prajurit semut dan membunuh ratunya di Zazan. Ketika itu dia memperlihatkan skill bertarungnya, dengan melepas kain mummi nya, ternyata rahasia dibalik itu dia memili banyak lubang di sekujut tubuhnya yang dapat menghasilkan suara jika ia menggerakkan tubuhnya. Dengan kemempuannya inilah ia dapat mengalahkan salah satu prajurit yang cukup tangguh disana. Sedikit yang diketahui tentangnya dan alasan ia bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe). Kekuatan fisiknya berperingkat ke-8 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 

Profil Shalnark:
Shalnark
Umur: 24 tahun
Spider ID: 9
Tipe Nen: Sousa
Kemampuan Nen: Black Voice

Shalnark merupakan seorang Hunter profesional yang berpenampilan seperti anak laki-laki biasa. Dia sangat cerdas dan cepat dalam berfikir. Ia pun sangat mahir dalam mengakses komputer. Dia mencari dan memberikan informasi-informasi penting yang sangat berguna bagi Genei Ryodan (Phantom Troupe). Sehingga ia diposisikan sebagai ahli intelegent bagi mereka. Keterampilan itu dibuktikan ketika Shalnark membantu menemukan lokasi Kurapika yang berada di kota York Shin yang sangat luas. Kemampuan Nen nya adalah mengontol lawan dengan remote kontrolnya setelah ia berhasil menancapkan microchip ke tubuh lawan. Kekuatan fisiknya di peringkat ke-10 dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) kecuali di mode auto. Mode ini dia tunjukkan saat beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) menyerbu istana ratu semut Chimera dengan menancapkan microchipnya ke tubuhnya sendiri kemudian ditingkatkan kekuatannya ke level maksimal dengan remote kontrolnya.

Profil Korutopi:
Korutopi
Umur: 25 tahun
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Gallery Fake "Divine Left Hand, Demonic Right Hand"

Yang paling khas tentang Kurotopi (yang dikenal sebagai Kortopi di Media Terjemahan Viz), adalah penampilannya yang kurus kering, rambut tebal dan panjang hingga menutupi seluruh mukannya kecuali saat ia melihat dengan bola matanya. Dia adalah anggota paling lemah di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Namun hal itu ia tutupi dengan kemampuan Nen nya yang unik, ketika ia menyentuh benda dengan tangan kiri maka ia bisa membuat replika yang sama persis dengan benda tersebut dengan tangan kanannya. Tetapi dia tidak bisa meniru makhluk hidup kecuali dijadikan sebagai benda mati dan Kurotopi juga tidak dapat mereplikasi Nenorang lain. Ia menciptakan replika tanpa memandang ukurannya seperti saat ia mereplika bagunan markas Genei Ryodan (Phantom Troupe) menjadi puluhan, lalu benda itu akan menghilang setelah 24 jam.


Profil Omokage:


Omokage
Omokage adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 4 sebelum dibunuh dan digantikan oleh Hisoka. Nama Omokage berarti "sisa-sisa" dalam bahasa Jepang, yang bisa mengacu pada hubungannya dengan pembantaian suku Kurata atau hanya mengacu pada penampilannya yang tampak tua. Omokage memiliki rambut panjang berwarna perak, bibir, alis, dan telinga yang ditindik. Pakaiannya mengingatkan pada pakaian khas suku Kurata, meskipun tidak identik dan untuk tato laba-laba Omokage berada di telapak tangan kanannya. Kemampuan Nen Omokage belum terungkap, tetapi dengan fakta bahwa dia pernah menjadi bagian dari Genei Ryodan (Troupe Phantom), ia pastilah seorang pengguna Nen yang kuat. Omokage hanya muncul dalam Hunter X Hunter the movie "Phantom Rouge".


Profil Kalluto Zaoldyeck:

Kalluto
Umur: 10 tahun

Tinggi: 150
Berat: 31
Tipe Nen: Sosa
Kemampuan Nen: Master Paper

Kalluto Zaoldyeck adalah adik dari Killua Zaoldyeck. Ia awalnya diperkenalkan menemani ibunya (Kikyo Zaoldyeck) saat bertemu Gon, Leorio dan Kurapika yang ingin bertemu dengan Killua setelah ujian Hunter. Kalluto muncul lagi saat membantu kakaknya Illumi dalam misi pembunuhan terhadap 10 GodFather yang diminta oleh Kuroro sebagai client nya. Kalluto juga pernah datang ke markas 
Genei Ryodan (Phantom Troupe) untuk membantu Hisoka keluar dengan memberikan jarum khusus titipan Illumi. Setelah Genei Ryodan (Phantom Troupe) masuk ke Greed Island, Kalluto bergabung sebagai pengganti Hisoka. 

4.YONKOU


Yonkou (secara harfiah berarti Empat Kaisar) adalah julukan untuk empat orang bajak laut besar yang menjadi salah satu dari tiga kekuatan besar Grand Line dalam serial manga dan anime One Piece.
Yonkou, disebut demikian karena kekuatan mereka bagaikan “kaisar” diantara bajak laut lainnya. 4 bajak laut terbesar yang dianggap ancaman terhadap Pemerintah, sehingga pemerintah membentuk Angkatan laut dan Shicibukai untuk menyeimbangi kekuatan mereka. Jika Angkatan laut dan Shicibukai menjadi satu dan berhadapan dengan keempat Yonkou hanya akan berakhir dengan kedudukan seri. Yonkou bukanlah organisasi formal layaknya Shichibukai, namun hanya sebatas julukan bagi 4 bajak laut yang memiliki tempat kekuasaan mereka sendiri, yaitu setengah bagian dari Grand Line yang disebut Dunia Baru (ShinSekai atau New World). Yang diketahui kalau Dunia Baru adalah tempat yang dipenuhi oleh bajak laut-bajak laut dengan kekuatan hebat. Sekarang diketahui kalau Pemerintah mencemaskan kontak antara 2 anggota Yonkou, Shanks dan Shirohige yang mengadakan pertemuan. Tapi kekuatan mereka berdua memang sangat berbeda. Walau Shanks sangat kuat, Shirohige adalah manusia terkuat di dunia.

Anggota :
Shanks
Status = Aktif
Bounty = Belum Diketahui
Shanks si Rambut Merah (Akagami no Shanks) adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga One Piecce. Shanks adalah bajak laut besar yang terkenal dengan nama Si Rambut Merah dan sekarang menjadi salah satu dari 4 kaisar bajak laut, Yonkou.
Shanks adalah salah seorang bajak laut yang kuat dan melegenda di Grand Line; seorang kapten Kelompok Bajak Laut Rambut Merah dan salah seorang dari Yonkou di Grand Line. Dia adalah pahlawan Monkey D. Luffy dan bekas anggota kelompok Gold D. Roger, si raja bajak laut. Secara umum, ia sangat dihormati oleh banyak tokoh cerita, meskipun ia ditampilkan sebagai seorang yang ‘lembut’ dan bersahabat dan tidak pernah muncul dalam adegan pertempuran sampai ia bertarung dengan Shirohige. Hanya sedikit kemunculannya dalam cerita ini meskipun ia tampil dominan dalam lagu pembuka dan penutup dalam versi anime. didunia nyata ia mirip dengan orang yang namanya naufal m kautsar
Shanks selalu mengenakan sebuah mantel hitam di pundaknya dan mengenakan sebuah topi jerami sebelum akhirnya ia memberikan topi itu kepada Luffy. Ia selalu mengenakan celana panjang-tanggung dan menggunakan sendal sebagai alas kakinya. Hal yang paling mencolok dari diri Shanks adalah rambutnya yang merah, sehingga ia dipanggil ‘Shanks si Rambut-Merah’. Ia juga memiliki 3 bekas luka di sekitar mata kirinya, yang didapatkannya ketika ia bertarung dengan Kurohige di masa lalu. Ia kehilangan tangan kirinya ketika ia menolong Luffy dari serangan monster laut. Shanks dan krunya sering diperlihatkan sedang berpesta-pora di cerita ini.
Permulaan One Piece
Shanks pertama kali muncul dalam One Piece Romance Down: Versi 1, di Shonen Jump Specials satu setengah tahun sebelum One Piece diterbitkan. Sedikit berbeda dengan versi original One Piece, di sana diceritakan bahwa tangan Shanks hilang dimakan hiu, bukan oleh monster laut.Dalam One Piece Romance Down: Versi 2, diceritakan bahwa Luffy mendapatkan topi dan buah iblis dari kakeknya, bukan Shanks. Hal ini menurut Oda adalah karena ia ingin karakter Shanks tetap menjadi misteri sebelum serial One Piece diterbitkan.
Murid Roger
Waktu Shanks kecil, Shanks menjadi salah satu murid awak kapal di kapal Gold D. Roger, sang raja bajak laut bersama anak lainnya, Buggy Badut. Shanks sering berkelahi dengan Buggy dan juga sering membicarakan masa depan dengannya. Pada suatu hari, Shanks mengagetkan sehingga BuggyBuah Iblis (tadinya akan dijual) yang ada di tangan Buggy termakan oleh Buggy, sejak saat itu Buggy jadi membenci Shanks. Shanks dan Buggy juga pernah menghadapi Shirohige, Edward Newgate. 22 tahun yang lalu, pada hari Gold Roger dieksekusi, Shanks dan berpisah jalan karena Buggy,Buggy tidak mau bergabung dengan kelompok Shanks. Akhirnya Shanks membentuk kelompok sendiri dan menjadi kelompok yang hebat sekarang.
Shanks Si Rambut Merah
Shanks menjadi bajak laut yang hebat sekarang, dia sudah pernah mengalahkan Juraquille Mihawk, salah seorang dari Shicibukai dan akhirnya menjadi kawan. Dia didedikasikan oleh pihak pemerintah sebagai Yonkou dan dijuluki Shanks si Rambut Merah. Sebelumnya dia juga pernah bertempur melawan Kurohige, Marshall D. Teach sehingga mata kanannya terluka dan meninggalkan bekas luka.
Shanks dan Luffy
Sepuluh tahun yang lalu, Kelompok Bajak Laut Shanks berlabuh di sebuah desa kecil di East Blue, Desa Fuusha. Disana, dia sudah berlabuh semenjak 1 tahun yang lalu dan menjadi akrab dengan penduduk, termasuk bocah dari desa, Monkey D. Luffy. Shanks dan awak kapalnya sering berkumpul di Party’s Bar bersama Luffy. Luffy sering mendengar cerita-cerita bajak laut dari mereka dan Luffy ingin sekali pergi ke laut bersama mereka, tetapi selalu ditolak oleh Shanks. Pada suatu hari, Luffy memakan buah iblis yaitu buah Gomu Gomu yang tadinya adalah barang rampasan Shanks, pada saat yang sama, muncul seorang perompak gunung Higuma sang Beruang dan menghina para bajak laut itu. Shanks hanya tertawa saja dan akhirnya Luffy kesal karena mestinya Shanks menghajar orang itu. Esoknya, Luffy diculik perompak gunung itu, kemudian Shanks segera menghabisi semua anggota perompak, tetapi Higuma kabur ke laut. Shanks mengejar Higuma yang ternyata sudah tewas dimakan Monster Laut, Shanks berusaha melindungi Luffy dari monster laut dan lengan kirinya terpotong dimakan oleh monster laut. Shanks hanya menatap dingin monster laut itu dan monster laut itu pergi menjauh karena ketakutan melihat mata Shanks. Akhirnya Luffy mengetahui alasan Shanks tidak mau mengajaknya, karena dahsyatnya lautan. Beberapa hari kemudian, Shanks meninggalkan desa Fusha, pada saat Shanks akan pergi, Luffy bersumpah akan menjadi seperti Shanks dan mengumpulkan teman sepertinya yang nantinya dia akan jadi raja bajak laut. Shanks kemudian memberikan topi jerami yang selalu dipakainya kepada Luffy dengan harapan kelak Luffy akan mengembalikannya.
Shanks muncul kembali setelah Luffy masuk ke daftar buruan dengan harga 30.000.000 Berry (cerita 96 : Penjahat Besar dari Timur), Mihawk Si Mata Elang datang ke pulau yang disinggahi Shanks dan menyerahkan poster Luffy pada Shanks. Disinilah diketahui kalau Shanks dan Mihawk adalah rival.
Shirohige
Shanks kemudian muncul kembali pada cerita 234: Ingat Baik-Baik, setelah salah satu anggotanya, Rockstar berbicara dengan Edward Newgate alias Shirohige. Setelah menerima laporan dari Rockstar, Shanks bermaksud akan pergi bertempur dengan Shirohige.
Pada cerita 434:Si Rambut Merah dan Si Janggut Putih, Shanks sudah sampai ke kapal Shirohige setelah menembus garis pertahanan Angkatan Laut, dan bertemu dengan Shirohige (janggut putih), disinilah mereka membicarakan masa lalu mereka, termasuk terkuaknya kalau Shanks adalah murid Roger, tujuan Shanks sebenarnya adalah mencegah Shirohige untukmembunuh Kurohige (Marshall), sekarang Shirohige sedang mengutus Ace, komandan divisi 2 untuk mencarinya, Shanks meminta untuk menghentikan Portgas D. Ace. Tetapi ditolak dengan amarah oleh Shirohige, akhirnya mereka berdua saling berhadapan dan ketika senjata mereka berbenturan, langit di sekitarnya terbelah.
Kekuatan dan Keahlian
Hingga saat ini, belum diketahui gaya bertarung Shanks, tetapi dia diketahui memiliki senjata pedang (cutlass). Dia sudah dikenal menjadi orang yang kuat karena telah menjadi Yonkou dan sudah pernah mengalahkan pendekar pedang nomor satu, Juraquille Mihawk. Shanks dijuluki oleh anggota Shirohige sebagai “haki sang raja” karena ketika dia berjalan di kapal Shirohige, semua anggota Shirohige pingsan hanya karena ambisinya saja. Bukti lainnya juga ketika Luffy ditolong Shanks 10 tahun yang lalu, yaitu ketika berhadapan dengan monster, Shanks hanya menatap monster itu dengan marah dan monster itu pergi ketakutan. Sekarang Shanks hanya punya satu lengan, tetapi tetap memiliki kekuatan luar biasa. Pada versi game-nya, Shanks adalah seorang pendekar pedang yang cepat walau hanya punya satu lengan.
Kepribadian
Shanks adalah orang yang kalem, dan lebih banyak tertawa dalam pemunculannya. Dia tidak marah walaupun diejek habis-habisan oleh Higuma, juga waktu menanggapi kalau suratnya ditolak oleh Shirohige. Dia merasa sangat bertanggung jawab dengan keselamatan anak buahnya. Shanks hanya terlihat marah ketika Luffy diculik oleh Higuma, sampai-sampai monster lautpun ketakutan saat melihat matanya. Shanks sangat dipercaya oleh anggota kelompoknya, terutama Benn Beckman, selaku komandan pasukan. Bagi Luffy, Shanks adalah sosok pahlawan yang menjadi tujuan hidupnya.
Penampilan
Dulu, Shanks adalah bajak laut yang mengenakan topi jerami, dan berambut merah. Sekarang setelah menjadi bajak laut hebat, Shanks menyerahkan topi jeraminya pada Luffy dan sekarang dijuluki Shanks si rambut merah. Lengan kiri Shanks sudah tidak ada dan dia menutupinya dengan jubahnya. Selain itu, ada 3 bekas luka melintas di mata kirinya, dikarenakan oleh Kurohige
Edward Newgate
Status : Meninggal
Bounty : Belum Diketahui
Dijuluki Shirohige atau Si Janggut Putih, dan disebut-sebut sebagai manusia terkuat di dunia. Legenda bajak lautnya sangat terkenal sehingga dia ditakuti, dari kisah bahwa dia pernah mengimbangi melawan Gold Roger sampai sebutannya sebagai orang paling dekat dengan One Piece. Pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Shirohige yang besar, jumlah kru kapal mencapai 1600 orang, terbagi atas divisi-divisi. Menyatakan perang terhadap pemerintah dunia saat pernyataan bahwa Ace akan dieksekusi. Dia juga adalah pemakan devil fruit gura-gura no mi, atau dia juga disebut manusia gempa, karena kekuatannya adalah membuat gempa.. Harga buruannya belum diberi tahukan. dan sekarang mengalami kematian yang sangat terhomat dan gagah. sebelum mati….. terbuka bahwa roger dan WB adalah teman dan membuka rahasia one piece.
Edward Newgate atau dijuluki Sijanggut Putih Putih (Shirohige) merupakan pimpinan dari Kelompok Bajak Laut Shirohige, yang diambil dari namanya. Pria besar ini juga dijuluki sebagai Manusia Terkuat di Seluruh Dunia yang juga anggota dari 4 Kaisar Grand Line Yonkou, dan Pria yang paling dekat dengan One Piece karena kekuatannya yang luar biasa. Edward digambarkan sebagai pria besar (bukan raksasa), yang memiliki banyak infus di tubuh tetapi masih selalu minum sake. Dia adalah orang yang keras kepala, tetapi prinsip keadilan terhadap anak buahnya sangat kuat. Seperti yang ia tunjukkan pada Shanks, kalau ia harus memburu Kurohige (Marshall D. Teach) karena telah membunuh Satch, sehingga tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk membalas dendam. Ia menganggap semua anggotanya sebagai putranya sendiri.
Edward Newgate pertama muncul pada cerita 245, dimana Gorosei membicarakan tentang pertemuan berbahaya antar Shanks dan Shirohige. dia menolak surat pertemuan dengan Shanks dan menyuruh Shanks yang datang ke tempatnya. Kemudian diketahui pada cerita 434, setelah Luffy dan kawan-kawan menaklukan Enies Lobby, Shanks dan Shirohige mengadakan pertemuan di New World.
Riwayat
Edward Newgate adalah orang satu-satunya yang pernah menandingi sang raja bajak laut Gold Roger, dan pada saat pertarungannya, Shanks dan Buggy juga ikut bertarung dengannya. Pertarungan Roger dan Edward berakhir seri. Edward sekarang menjadi salah satu Yonkou yang berkuasa di New World, bersama musuh lamanya, ,Shanks. Edward juga dikejutkan oleh pelarian salah satu anggotanya, Marshall D. Teach, atau yang dikenal dengan Kurohige yang lari dengan membawa buah iblis dan membunuh anak buahnya, Sachi. Edward kemudian mengutus komandan divisi 2nya, Ace agar memburu Teach. Tetapi usaha itu ditentang oleh Shanks, karena merasa itu hanya menyia-nyiakan nyawa Ace karena Kurohige sangat kuat (garis luka di mata Shanks adalah bekas luka saat bertarung melawan Kurohige). Dalam pertemuan Shanks dan Shirohige di New World, akhirnya mereka berdua bertarung karena perbedaan pendapat, benturan antara senjata mereka mengabikibatkan langit di sekitar mereka terbelah.
Kekuatan dan Keahlian
Sebagai seorang “Yonkou” ataupun pria dengan julukan pria terkuat, Shirohige kuat sebagai kapten bajak laut ataupun dalam segi pertarungan. Senjatanya adalah semacam tombak yang digunkan ketika melawan Shanks.Seluruh badan Shirohige dipenuhi infus, dan ia selalu dalam perawatan kesehatan, tetapi terlihat selalu minum sake. Ada bekas luka sepanjang dadanya, yang belum diketahui siapa yang melakukannya.
Belakangan diketahui kalau Shirohige adalah pemakan buah iblis Gura Gura yang dapat menciptakan gempa bumi (chapter 552)
Kepribadian
Selalu menganggap semua krunya adalah putranya sendiri yang membuatnya menyuruh kepala divisi 2 Ace untuk membunuh Marshall D. Teach/Kurohige karena membunuh kepala divisi 4 Sachi. gaya tertawanya adalah “Gurarararara!!”
Kaidou
Status : Aktif (Misterius)
Bounty : Belum Diketahui
Dikatakan kalau dia adalah bajak laut hebat di New World. Gecko Moria membutuhkan bantuan Oz untuk menyeimbangkan kekuatan dengan kaidou. Kaidou belum pernah muncul dalam komik ini, dipastikan kalau dia adalah Yonkou pada cerita 483. Dalam cerita selanjutnya, nama Kaidou muncul lagi. Salah seorang Admiral Muda melaporkan kepada Sengoku Sang Budha bahwa Kaidou akan menemui shirohige untuk menghentikan niat Shirohige yang akan berperang dengan Pemerintah Dunia tetapi di cegah Shanks sehingga situasi memanas .dalam pertarungan antara hokaido da Akagami Shank, belumbisa dipastikan siapa yang menang. Karena Shank tiba-tiba datang di pertarungn Marine dengan Sirohige untuk menyudahi pertempuran itu….
Big Mom
Status : Aktif (Misterius)
Bounty : Belum Diketahui
Keberadaan Yonkou ini masih misterius, tetapi menurut cerita terakhir, Eustass Kid mengatakan Big Mom adalah salah satu penguasa di dunia baru. dan jika di urutkan dari cerita awal Big mom adalah ibu dari Laura kapten bajak laut Rollink yang terjebak di thriller bark danmemberikan ViVre card ibunya ke Nami.
Mantan Anggota
Gold Lion Shiki
Shiki merupakan bajak laut legendaris yang juga memiliki armada perang yang besar. Shiki merupakan rival terberat dari Gold D. Roger. Dia beberapa kali terlibat peperangan dengan Roger. Dia dapat dikalahkan oleh Roger dipertempuran Edd War. shiki memiliki dua pedang legendaris yang menjadi kekuatan utamanya yaitu pedang outou dan pedang kogarashi. shiki berhasi dikalahkan dan dimasukkan ke penjara oleh Garp namun berhasil lolos dari penjara Impel Down. setelah kebebasannya Shiki kabur ke pulau rahasia dan berusaha mencipatakan
pasukan binatang raksasa untuk kembali menguasai dunia.
Gold D. Roger
Gold D. Roger merupakan mantan raja bajak laut yang ditakuti diseluruh penjuru dunia. Roger merupakan bajak laut pertama yang berhasil menaklukkan Grand Line. Roger juga merupakan satu-satunya bajak laut yang telah menemukan reruntuhan kerajaan D yang hilang selama ratusan tahun. Roger diperkirakan mempunyai harga buronan terbesar yaitu 1.300.000.000
karena dialah yang menciptakan era bajak laut.
Calon Anggota

Kurohige
Kurohige alias Marshal D. Teaach merupakan bajak laut yang berhasil menangkap Ace dan mengalahkan Sirohige. Dia juga merupakan satu-satunya manusia yang bisa memiliki beberapa kekuatan buah iblis. hal itu disebabkan karena buah iblis yang pertama dimilikinya yaitu buah yami-yami memungkinkan dia menyerap apa saja termasuk kekuatan lawan. Karena kekuatannya yang sangat besar dan meninggalnya Sirohige maka dialah satu-satunya calon kuat Yonkou.

5. Shichibukai



Royal Shichibukai (七武海 Shichibukai?) adalah perkumpulan tujuh bajak laut yang sangat kuat dan menyatakan kesepakatannya bekerja di pihak Pemerintah Dunia demi keuntungan tertentu. Secara umum, Shichibukai adalah bajak laut yang dilegalkan pemerintah. Meski sama-sama bekerja untuk pemerintah, namun mereka bukanlah suatu kesatuan dan tidak saling membantu satu sama lain. Shichibukai secara harfiah dapat juga diartikan sebagai tujuh penguasa lautan yang berperan menjaga keseimbangan kekuatan dunia. Bersama Angkatan Laut dan para Yonko, ketiganya sering disebut "Tiga Kekuatan Besar".

Tentang

Shichibukai dibentuk dari tujuh orang bajak laut yang mempunyai reputasi tinggi, dan perekrutannya dipilih langsung oleh Gorosei. Meski melayani kepentingan pemerintah, para Shichibukai tidak peduli ataupun menunjukkan hormat kepada organisasi pemerintah lainnya semacam Angkatan Laut (kecuali Bartholomew Kuma yang telah dimodifikasi sepenuhnya menjadi suruhan pemerintah), bahkan kepada sesama mereka. Mereka dibenci oleh bajak laut lain dan sering dianggap sebagai anjing pemerintah. Meski begitu, mereka sangat ditakuti karena memiliki reputasi terkenal dan kekuatannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Para Shichibukai kebanyakan berasal dari bajak laut yang telah malang melintang di Dunia Baru, dimana mayoritas dari mereka telah bertemu para Yonko atau bahkan bertarung dengan mereka. Beberapa dari mereka adalah bajak laut yang tidak dapat melangkah lebih jauh di Dunia Baru karena keberadaan para Yonko dan menjabat status Shichibukai dalam rangka menyusun ulang kekuatan mereka seperti yang dilakukan Crocodile, Gekko Moriah, Marshall D. Teach, Donquixote Doflamingo atau Trafalgar Law.

Perekrutan

Seorang bajak laut dapat memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Shichibukai jika ada posisi lowong (setidaknya ada satu Shichibukai yang mengundurkan diri atau dikeluarkan dari kelompok). Namun, agar seseorang bisa terpilih, ia harus dapat membuktikan kapabilitasnya dengan melawan bajak laut lainnya yang cukup memiliki reputasi. Jika bajak laut tersebut dapat digunakan untuk mengintimidasi bajak laut lainnya atau dapat menjadi aset yang berguna bagi pemerintah, posisi ini dapat ditawarkan kepada mereka. Atau dalam kasus bajak laut yang menjadi terkenal dan menarik perhatian umum, Gorosei dapat mempertimbangkan untuk merekrutnya. Besarnya nilai bounty sepertinya tidak menjadi acuan dalam membuktikan reputasi seorang Shichibukai. Ada perbedaan yang cukup signifikan tentang besarnya karunia tiap-tiap Shichibukai saat mereka direkrut. Misalnya Trafalgar Law yang memiliki karunia sebesar Berry Besar 440.000.000 jika dibandingkan dengan Marshall D. Teach yang sama sekali tidak memiliki karunia saat direkrut.

Keuntungan

Menjadi Shichibukai memiliki banyak keuntungan. Segala kejahatan yang mereka lakukan di masa lalu akan diampuni dan nilai karunia yang pernah diperoleh akan dibekukan. Mereka juga dapat melakukan bisnis legal untuk menghasilkan uang seperti berburu karunia dan penjualan budak. Pada dasarnya, para Shichibukai mendapatkan status quo yang lebih besar dalam mengelola wilayah-wilayah diluar jangkauan kekuasaan pemerintah dan memberikan persenan tertentu sebagai upeti. Dalam beberapa kesempatan, pemerintah juga sepertinya tutup mata atas beberapa tindakan ilegal melanggar hukum yang dilakukan para Shichibukai. Mereka juga lebih leluasa membangun kekuatannya tanpa gangguan dari pihak Angkatan Laut. Selain itu, mereka mendapatkan keuntungan akses menggunakan peralatan khusus pemerintah seperti penggunaan "Kairoseki". Berkat status Shichibukainya, Boa Hancock mendapatkan kuasa untuk melarang siapapun mendekati pulau Amazon Lily dalam rentang 3 km sekalipun itu kapal Angkatan Laut. Jinbe dan krunya mendapatkan pengampunan atas kejahatan kapten mereka Fisher Tiger yang menyerang Tenryubito dan status mereka sebagai budak dibatalkan. Doflamingo membuka rumah penjualan budak di Shabaody dengan status mendapat perlindungan hukum yang sah dari Angkatan Laut. Crocodile memanfaatkan keleluasaan yang diberikan pemerintah dengan mendirikan organisasi kriminal rahasia dalam rangka membangun ulang kekuatannya. Sama seperti Blackbeard yang mengaku menjadi Shichibukai agar mendapat kemudahan akses masuk ke Impel Down.

Pemberhentian

Demi menjaga kestabilan kekuatan dunia, pemerintah dunia sepertinya sedikit mentolerir setiap kegiatan ilegal para Shichibukai dan melindungi ketenaran mereka sedapat mungkin. Bahkan jika melanggar hukum pun, pemerintah dan marinir dapat memilih untuk membiarkannya. Namun bukan berarti mereka tidak dapat diberhentikan. Beberapa Shichibukai telah dicopot statusnya atas tindakan mereka. Crocodile kehilangan gelarnya setelah mencoba merebut kerajaan Arabasta yang berafiliasi dengan pemerintah dunia. Kekalahan Moriah menimbulkan kepanikan pemerintah karena dapat mempengaruhi citra Shichibukai, dan terbukti jika gelarnya kemudian dicopot karena dianggap terlalu lemah. Status Jinbe dibatalkan setelah ia menolak membantu dalam perang melawan Shirohige dan memilih meninggalkan statusnya saat membantu Monkey D. Luffy. Sedangkan Blackbeard terang-terangan menyerang fasilitas pemerintah; Impel Down lalu mencampakkan gelarnya dihadapan Sengoku.

Tugas

Secara umum, Shichibukai berfungsi menjaga keseimbangan Tiga Kekuatan Besar, termasuk berperan langsung menekan perkembangan kelompok bajak laut di lautan. Karena itulah, mereka diwajibkan memiliki reputasi yang mampu menciutkan nyali setiap perompak yang mendengarnya. Mereka juga diharuskan mampu menjaga reputasi; seperti tidak mudah untuk dikalahkan dan tidak diizinkan mengalami gangguan bersifat secara luas, yang dapat mempengaruhi citra mereka di dunia. Para Shichibukai diharapkan mau melaksanakan tugas yang diberikan pemerintah, meski tidak dijamin dapat mengikuti perintah dengan baik. Mereka diharapkan dapat bekerja sama dengan pihak Angkatan Laut. Meski secara teori mereka adalah sekutu pemerintah, namun kenyataan menunjukkan jika para Shichibukai merasa enggan membantu Angkatan Laut. Bartholomew Kuma secara terang-terangan menyatakan jika ia tunduk pada pemerintah tapi tidak merasa berkewajiban mematuhi perintah Angkatan Laut. Saat perang melawan Shirohige, pihak Angkatan Laut harus bersusah payah membujuk Boa Hancock agar dapat membantu. Mihawk juga menolak melawan Shanks dan krunya, dan lebih memilih untuk pulang walau perang belum selesai. Lain halnya dengan Doflamingo, ia bahkan berani mengancam pemerintah dan tak sungkan melepas gelar Shichibukainya jika ia merasa bosan. Trafalgar Law menolak kedatangan Smoker yang bermaksud menyelidiki Punk Hazard dan menyuruh mereka segera pergi, berkilah jika Puk Hazard adalah tempat bersantai miliknya.

Hubungan

Hubungan antar sesama Shichibukai digambarkan sangat tidak stabil. Mereka memiliki sedikit rasa hormat satu sama lain, dan lebih memilih untuk tidak menerima bantuan dari pihak lain. Selama jamuan makan saat persiapan menghadapi perang (tanpa Jinbe dan Hancock), dinyatakan bahwa tidak pernah terpikirkan jika seluruh Shichibukai akan bekerja sama sebagai satu tim. Meski demikian, Kuma dan Doflamingo tidak menolak ide bekerjasama dengan Shichibukai lain. Kuma menawarkan Moriah bantuan mengalahkan kru topi jerami, sedangkan Doflamingo menawarkan Crocodile kesempatan untuk bermitra. Namun Moriah dan Crocodile menolak karena merasa tersinggung harga dirinya. Dikarenakan jarangnya kesempatan para Shichibukai saling bertemu, beberapa dari mereka bahkan tidak saling mengenal. Saat Boa Hancock mengunjungi Portgas D. Ace di Impel Down, Jinbe menyatakan jika ia tidak begitu mengenalnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Bab yang hilang © 2008. Design By: SkinCorner